Sunday, January 25, 2015

Mercy A-Class Bakal Bersolek Sederhana

Mercy A-Class Bakal Bersolek SederhanaMunich - Diam-diam produsen mobil Mercedes-Benz tengah menyiapkan A-Class facelift. Kabar itu tercium setelah produsen mobil mewah asal Eropa itu sedang melakukan pengujian di jalanan umum.

Dilansir laman Worldcarfans, Senin (26/1/2015) perubahan yang dilakukan Mercy pada hatchback enry-levelnya itu tidak banyak. Dari foto yang beredar itu diketahui, facelift pada A-Class cukup sederhana.

Review: Mercy A-Class

Beberapa titik yang disinyalir mendapatkan sentuhan baru itu dikamuflase dengan stiker yang warnanya sama seperti cat aslinya yakni putih.

Penyegaran yang dilakukan Mercy pada A-Class ini terlihat pada bemper depan dan sektor pencahayaan yang sedikit mendapatkan sentuhan baru.

Galeri Foto: Mercy A-Class

Kabarnya, facelift ini juga dilakukan Mercy pada sektor interiornya yang akan mengalami perubahan pada bagian sistem hiburan dan beberapa titik yang mengalami perubahan ringan.

Tak hanya itu, untuk pilihan mesinnya juga dikabarkan akan tersedia beberapa pilihan mesin bensin dan diesel. Salah satunya adalah mesin 1.5-liter (1.461 cc) 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS dan 2.0-liter turbicharged 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga 211 PS dan torsi 258 lb-ft.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment