Sunday, January 4, 2015

Porsche Panamera Ini Kecebur Kolam

Porsche Panamera Ini Kecebur KolamChaozhou - Dewi fortuna nampaknya sedang tidak berpihak pada pemilik Porsche Panamera 4S di Tiongkok. Sebab, pria itu mengalami kesialan di awal tahun 2015. Mobil sport mewah miliknya kecebur kolam di Chaozhou yang merupakan kota di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Seperti dilansir Car News China dan Worldcarfans, Senin (5/1/2015), insiden ini terjadi di tengah hujan yang cukup deras. Sebelum tercebur, Panamera ini sedang diparkir di pinggir lapangan di depan gedung sebuah kampus.

Karena jalan yang licin, pengemudinya pun kehilangan kendali dan akhirnya masuk ke kolam. Sebagian badan Porsche Panamera 4S ini terendam. Tapi, kemungkinan mobil ini bisa kembali diangkat dari kolam tanpa kerusakan yang serius.

Mobil dengan nomor polisi yang didominasi angka delapan ini ternyata tidak menggambarkan keberuntungannya. Angka delapan di Tiongkok dianggap sebagai angka keberuntungan.

Namun, keberuntungan itu tampaknya tidak berpihak pada pemilik Porsche Panamera 4S ini.

Alhasil, pemiliknya harus membenahi dan membersihkan mobil yang tergolong mahal ini. Di Tiongkok, Panamera 4S ini dijual dengan harga 1,39 juta yuan atau sekitar Rp 2,8 miliaran.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment