Friday, February 6, 2015

5 Tips Memarkir Mobil Dengan Aman

5 Tips Memarkir Mobil Dengan Aman Jakarta - Kerusakan pada mobil tidak hanya dapat terjadi karena kecerobohan pengemudi lain yang menabrak mobil Anda, tapi juga bisa terjadi akibat kecerobohan Anda sendiri dalam mengemudikan mobil. Salah satu parameter dalam menentukan apakah seseorang sudah mahir atau belum dalam mengemudikan mobil adalah dengan caranya memarkirkan mobil.

Jika sudah lancar dalam memarkirkan mobil, kemungkinan besar pengemudi itu sudah mahir dalam mengemudikan kendaraannya. Begitu pula sebaliknya.

Bisa jadi lecet-lecet yang ada pada mobil Anda justru kebanyakan terjadi karena kesalahan sendiri ketika memarkirkan kendaraan. Bahkan, ini mungkin merupakan penyebab utama terjadinya lecet-lecet pada mobil.

Walaupun hanya lecet kecil, tapi penampilan mobil menjadi tidak enak dipandang jika lecet tersebut ada di setiap sudut mobil. Karena itu, agar mobil Anda bebas lecet, Anda perlu belajar memarkirkan kendaraan dengan baik dan benar. Berikut ini kami berikan tips untuk memarkirkan mobil dengan aman.

0 comments:

Post a Comment