Friday, February 6, 2015

Mitsubishi Tidak Pasang Target Tinggi Tahun Ini

Mitsubishi Tidak Pasang Target Tinggi Tahun IniJakarta - Kondisi pasar otomotif nasional yang diprediksi akan stagnan tahun ini membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia tidak memasang target tinggi-tinggi untuk menjual kendaraan niaga tahun 2015.

Sebab, kondisi pasar masih belum stabil di tahun ini. Karenanya, PT KTB memasang hanya menargetkan penjualan dan pangsa pasar hanya naik 10 persen.

Menurut Presdir PT KTB Noboru Tsuji, pihaknya menargetkan penjualan Mitsubishi Fuso lebih dari 60.000 unit. KTB juga membidik perolehan pangsa pasar lebih dari 50 persen di tahun 2015 ini.

"Kami menentukan target tersebut berdasarkan kondisi ekonomi makro yang diprediksi tidak banyak berubah dari tahun lalu," kata Noboru dalam sambutannya di acara Fuso Annual Media Gathering 2015 di Kantor Pusat PT KTB, Pulomas, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Meski begitu, Noboru mengaku optimistis pihaknya masih memiliki peluang besar. Sebab, pertumbuhan ekonomi ditargetkan lebih dari 5 persen tahun ini.

Untuk mencapai target tersebut, Mitsubishi akan memperkenalkan 12 varian baru di segmen kendaraan niaga. Selain itu, KTB juga berjanji untuk meningkatkan aspek lain mulai dari produk hingga pelayanan.

Hal itu dipercaya akan memberikan kepuasan pelanggan yang lebih optimal. KTB menjanjikan untuk mengembangkan jaringan diler di seluruh Indonesia dan meningkatkan program serta fasilitas layanan purna jual khusus kendaraan niaga.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment