Friday, February 6, 2015

Suzuki Ertiga Punya Tampilan Belakang Baru

Suzuki Ertiga Punya Tampilan Belakang BaruNew Delhi - Suzuki diam-doam tengah melakukan penyegaran pada Ertiga di India. Hal itu diketahui setelah Suzuki melakukan uji jalan dan tertangkap kamera. Kali ini, foto yang menangkap Ertiga itu memperlihatkan tampilan bagian belakang dari model Multi Purpose Vehicle (MPV) milik Suzuki.

Seperti dilansir Indianatuosblog, Sabtu (7/2/2015), foto yang menampilkan Ertiga terbaru menampilkan tempat pelat nomor polisi yang dikrom. Dilihat lebih fokus, di bagian yang dikrom itu terdapat nama Ertiga.

Soal lencana lain yang terdapat di bagian belakang Ertiga, tulisan ‘ZDi+’ hadir pada mobil ini. Bumper belakang Ertiga juga terlihat telah didesain ulang.

Menurut laman tersebut, penyegaran MPV populer milik Suzuki akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini. Versi facelift ini akan menampilkan perubahan pada eksterior dan interiornya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan mengatakan, jika benar akan diluncurkan di Indonesia Ertiga facelift ini akan mendapatkan perbaikan dari segi style dan fungsinya.

Untuk spesifikasi mesin, Davy memastikan belum ada perubahannya. Sebab, perbaikan minor change saja belum dikeluarkan Suzuki. "Minor change saja belum apalagi perubahan mesin," kata Davy.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment