Friday, February 6, 2015

Deretan Mobil Isuzu yang Diluncurkan Tahun Ini

Deretan Mobil Isuzu yang Diluncurkan Tahun IniJakarta - Meski jualannya di tahun lalu mengalami penurunan, tapi menghadapi tahun 2015 ini, Isuzu tetap optimistis. Bahkan, untuk mencapai target 39.000 unit, tahun ini ada beberapa mobil yang akan diluncurkan Isuzu. Apa saja?

CEO PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Supranoto Tirtodidjojo mengatakan, tahun ini akan ada model baru dari ELF, FVZ 34K dan penambahan varian MU-X.

"Kita akan meluncurkan ELF NKR 71HD 4X4, FVZ 34K, Mixer dan penambahan varian MU-X 4x4 dan 4x2 manual," ujar Supranoto di acara Isuzu Media Gathering di Harum Manis Restaurant.

Menurutnya, penambahan varian pada MU-X itu dikarenakan ada beberapa permintaan dari konsumen sehingga Isuzu mencoba untuk menghadirkannya. Rencananya penambahan varian MU-X itu akan dilakukan di akhir tahun 2015 ini.

"Mudah-mudahan kalau keburu kita luncurkan akhir tahun ini. Karena masih banyak yang harus dipersiapkan mengingat MU-X itu adalah mobil yang diimpor secara utuh dari Thailand jadi ada beberapa yang harus diurus," ujarnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment