Friday, February 6, 2015

Blue Bird Jajakan Limo dengan Pelat Hitam

Blue Bird Jajakan Limo dengan Pelat HitamJakarta - Perusahaan transportasi taksi, Blue Bird Group menjajakan mobil bekas taksi Toyota Limo untuk masyarakat umum. Sedan Limo tersebut sudah disesuaikan dengan menggunakan pelat nomor hitam layaknya mobil pribadi.

Limo yang dijual untuk masyarakat umum merupakan Limo bekas taksi Blue Bird. Sedan itu sudah dicat ulang dan ditanam pelat hitam untuk dijual ke konsumen umum.

"Unit yang kita jual sudah siap dalam artian semua sudah dicat sesuai pasaran, pelat juga sudah plat hitam, jadi sudah siap dijual," kata Used Car Center Assistant Manager Blue Bird Group Tri Winarsih di acara konferensi pers di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Blue Bird menyediakan empat varian Limo. Keempatnya adalah varian Limo standard dan beberapa upgrade dari Toyota Limo.

Untuk tipe upgrade tersedia dengan penyegaran pelek dan upgrae pelek dan full bodi kit. Limo yang siap dijual merupakan keluaran tahun 2009. Sebab, Blue Bird menerapkan kebijakan setelah lima tahun beroperasi, taksi sudah bisa dijual.

Limo yang siap dijual ini sudah bisa dipesan di pool Blue Bird terdekat. Harganya, sedan Limo ini dibanderol mulai dari Rp 79 juta.

Indonesia Mau Punya Mobnas, MPV dan Mobil Murah Bisa Tergerus?
(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment