Friday, February 6, 2015

Bantu Bikin Mobnas, Proton Indonesia Masih Bungkam

Bantu Bikin Mobnas, Proton Indonesia Masih BungkamJakarta - Proton Holdings Berhad menggandeng PT Adiperkasa Citra Lestari untuk memproduksi mobil nasional (mobnas) Indonesia. Ketika hal ini dikonfirmasi, Proton Indonesia memilih untuk menutup informasinya terlebih dulu.

Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Proton Edar Indonesia (PEI), Winara Arigayo menuturkan, pihaknya belum bisa berbicara banyak terkait hal itu. Ia masih harus menunggu keputusan atau informasi dari pihak prinsipalnya.

"Belum bisa bicara apa-apa, kita nunggu informasi resmi dari Proton di Malaysia dulu saja ya. Nanti kalau sudah ada pasti kita kasih tahu," elak Winara saat dihubungi detikOto, Jumat (6/2/2015).

Ketika ditanyakan mengenai akan membuat pabrik di Indonesia juga Winara masih enggan membuka keran informasinya. Alasannya sama, semuanya akan diinformasikan ketika Proton Malaysia mengeluarkan pernyataan resmi kepada Proton Indonesia.

"Itu juga belum bisa kita bicara. Tunggu nanti Proton Malaysia ya. Maaf sekarang kami belum bisa bicara apa-apa," elaknya lagi sambil tertawa.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment