Thursday, February 12, 2015

Bentley Mulai Uji SUV Pertamanya di Jalanan

Bentley Mulai Uji SUV Pertamanya di JalananCape Town - Produsen mobil Bentley sudah menegaskan Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya yang bernama Bentayga akan disebarkan mulai tahun 2016 mendatang. Saat ini, Bentley pun mulai menguji Bentayga di jalanan umum.

Dilansir laman Indianautosblog, Kamis (12/2/2015) wujud Bentley Bentayga itu berhasil terjepret kamera oleh seorang pengguna jalan. Menurut pengakuan orang itu, Bentayga tengah diuji di jalanan Cape Town, Afrika Selatan.

Tidak ada informasi mengenai eksterior, interior atau mesin. Sosok Bentayga itu hanya terlihat dibalut kain berwarna hitam pekat. Ini merupakan kamuflase Bentley agar Bentayga tidak mudah dikenali banyak orang.

Sebelumnya, Bentley juga pernah merilis beberapa teaser video. Berkat foto yang berhasil oleh seseorang di Afrika Selatan itu, kita jadi lebih mengetahu wujud dari Bentayga.

Produsen otomotif asal Inggris ini menargetkan penjualan Bentayga minimal bisa tembus 3.000 unit dalam 1 tahunnya. Bentley juga optimistis kalau Bentayga akan membuka segmen baru di pasar SUV plug-in hybrid.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment