Thursday, February 12, 2015

Honda Vario 150 eSP Diperkenalkan di Yogyakarta

Honda Vario 150 eSP Diperkenalkan di YogyakartaYogyakarta - PT Astra International Tbk Honda Region Yogyakarta (Astra Motor Yogyakarta) selaku main dealer wilayah DIY, Kedu dan Banyumas hari ini resmi perkenalkan skutik premium All New Honda Vario 150 eSP.

Honda Vario berkapasitas mesin 150 cc ini belum ada pesaingnya di kelas tersebut. Motor ini juga akan menjadi Vario series sebelumnya yakni Honda Vario 125 eSP.

"Ini motor skutik berkapasitas 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Mulai hari ini kami perkenalkan di DIY, Kedu dan Banyumas. Setelah semuanya siap, akan kami launching dengan acara yang besar," kata Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Wijaya kepada wartawan di Roaster and Bear Coffee Lounge & Kitchen, Harper Hotel Yogyakarta Jl Mangkubumi, kamis (12/2/2015).

Menurut Ronaldo sasaran konsumen yang akan dibidik adalah segmen premium. Mesin baru eSP baik 125 cc dan 150 cc ini terbukti memberikan keseimbangan optimal antara performa tinggi dan mampu memaksimalkan pembakaran sehingga konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur yang canggih dari generasi sebelumnya seperti Answer Back System yang memberikan kemudahan saat mengetahui letak posisi motor, Dual Keen Eyes Led Headlight dan ban tubeless.

"Lampu LED ini cahayanya akan lebih terang, namun hemat daya listrik dan umur pemakaian lebih lama," katanya.

Selanjutnya kata dia, pada jarak 0-200 meter, motor ini mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. "Motor ini juga irit BBM di kelasnya 52,9 km/liter. Emisi yang dihasilkan juga lebih baik dari standar emisi Euro 3," kata Ronaldo didampingi Budi Hartanto.

Sementara itu Budi Hartanto dari marketing menambahkan untuk target penjualan Vario 150 eSP ini wilayah DIY sekitar 2.500 unit. Sedangkan untuk Kedu dan Banyumas masing-masing lebih dari 2 ribu unit.


0 comments:

Post a Comment