Thursday, February 12, 2015

Nissan Pangkas Biaya Servis Mobil Korban Banjir

Nissan Pangkas Biaya Servis Mobil Korban BanjirJakarta - Mobil Anda mogok gara-gara banjir? Nissan menyediakan diskon khusus untuk servis bagi pengguna mobil Nissan yang mobilnya kebanjiran.

Diskon itu terdiri dari potongan harga 30% untuk pembelian suku cadang dan 25% untuk jasa servis.

Program ini akan berlaku untuk seluruh kendaraan pelanggan merek Nissan, Infiniti dan Datsun pada 12 â€Â" 28 Februari 2015 di seluruh bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti se-Jabodetabek.

“Program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia kami yang mengalami musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek. Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen Nissan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya,” ujar Presdir PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto, Kamis (12/2/2015).

Untuk mengikuti program khusus ini, pelanggan dapat langsung membawa kendaraannya ke bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti terdekat di wilayah Jabodetabek.

Bagi pelanggan yang kendaraannya sudah tidak dapat dijalankan akibat banjir, bisa menghubungi layanan ERA-24 di nomor telepon (021) 7591 8000 atau 765 2625 untuk dilakukan penanganan di tempat ataupun penjemputan.

Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan penggantian dari asuransi ataupun perusahaan asuransi, tidak dapat mengikuti program ini.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment