Thursday, February 12, 2015

Ini yang Bikin Moge Kian 'Kenceng' di Indonesia

Ini yang Bikin Moge Kian Jakarta - Indonesia dinilai memiliki potensi pasar yang motor kelas premium yang sangat besar. Meski pertumbuhannya tak sebesar motor biasa, namun terus terjadi dari tahun ke tahun karena permintaan konsumen yang semakin beragam terutama orang mud .

“Saya melihat Indonesia merupakan pasar yang sedang tumbuh. Itu fakta dari penjualan motor kelas premium yang saya pelajari. Passion orang muda di Indonesia terhadap desain dan performa motor segmen sangat kuat,” tutur General Manager Sales & Marketing Ducati untuk wilayah Asia Pierfrancesco Scalzo, saat ditemui wartawan dari Indonesia termasuk wartawan detikOto, Arif Arianto, di De La Paix Cha Am, Hua Hin, Thailand, Kamis (12/2/2015) malam.

Scalzo menyebut secara demografi, Indonesia memiliki penduduk usia muda yang cukup besar. Mereka lah yang saat ini mendominasi kegiatan produktif, sehingga benar-benar menikmati laju pertumbuhan ekonomi.

"Ekonomi Indonesia kami lihat juga tumbuh dengan stabil, dan mempunyai potensi yang lumayan. Saya kira itu daya tarik pasar Indonesia,” ucapnya.

Hanya, dia tak berani menyebut target penjualan di Indonesia. Scalzo menyebut, pihaknya berharap pertumbuhan terus terjadi. Terlebih nama Ducati juga cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, sejak beberapa tahun terakhir Ducati juga telah meningkatkan produksi di Rayong Thailand. Hal itu dikarenakan proses pengapalan produk ke sejumlah negara di Asia juga terus meningkat.

“Permintaan konsumen di wilayah ini juga terus naik. Kami berharap itu juga terus terjadi di Indonesia,” kata dia.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment