Thursday, February 12, 2015

New Nissan Juke Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 265,9 juta

New Nissan Juke Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 265,9 jutaJakarta - PT Nissan Motor Indonesia akhirnya mengubah tampang Compact Crossover andalan mereka Nissan Juke. Harganya mulai Rp 265,9 juta.

"Juke hanya untuk orang yang ingin tampil beda, sejak diluncurkan pertama kali 2011 silam ada yang suka ada yang tidak. Makanya Juke itu untuk orang yang beda," ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto, Kamis (12/2/2015) di Jakarta.

Kira-kira perubahan apa saja yang ditawarkan Nissan Juke di Indonesia sekarang ya?

"Banyak yang beranggapan Anda senang menjadi biasa. Tapi ada sebagian dari Anda yang ingin tampil beda. Ketika Juke dilahirkan pertama kali banyak yang menyukai, tapi banyak yang membenci Nissan Juke, namun terbukti di 2012 Juke banyak meraih penghargaan," ujar Marketing Strategy and Product Planning Budi Nur Mukmin, saat presentasi peluncuran Nissan Juke.

Budi menambahkan Nissan Juke kerap menjadi kendaraan yang digemari di dunia. Terbukti hingga saat ini sebanyak 1 juta unit telah terjual secara di global.

"Terlebih Nissan Juke telah menciptakan segmen baru Compact Crossover. Dan kini waktu yang tepat untuk meluncurkan Juke terbaru, kami melakukan perubahan Minor change," kata Budi.

"Berbagai perubahan telah kami lakukan, diantaranya perubahan pada bagian eksterior, bumper, grille, headlamp, doorside mirror yang memiliki desain baru. Begitu juga dengan rear lamp, spoiler, bumper semuanya baru," tambahnya.

Tidak sampai disitu, Budi juga menambahkan fitur yang telah dikembangkan juga ikut disediakan Nissan Juke kali ini.

"Kami juga telah mengembangkan fitur andalan kemampuan integrasi audio dengan smartphone yang lebih baik, dan fitur ini bisa membantu Anda. Selain itu kita juga mengaplikasikan berbagai warna baru seperti silver, biru, merah, putih, Abu-abu, dan hitam," ucapnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment