Thursday, February 12, 2015

Nissan Akui Revolt Bisa Saja Lebih Digemari daripada Juke Standar

 Nissan Akui Revolt Bisa Saja Lebih Digemari daripada Juke StandarJakarta - Nissan mengubah tampang Nissan Juke di Indonesia. Kini Nissan menawarkan model Revolt yang terlihat lebih kece. Namun apakah Nissan tidak takut Revolt justru akan ‘memangkas’ Juke standar?

Rupanya Nissan memang telah memprediksi bahwa Juke Revolt bakal lebih digemari dibandingkan dengan New Nissan Juke Standar. Meski begitu Nissan memastikan New Nissan Juke standar tidak akan tergerus.

"Saya pikir, orang yang ditargetkan untuk konsumen Juke Revolt. Itu untuk orang yang ingin tampil berbeda, sehingga beda harga Rp 10-20 juta itu tidak masalah. Karena kita ingin mendapatkan konsumen yang belum terpuaskan," kata Marketing Strategy and Product Planning Budi Nur Mukmin, saat peluncuran New Nissan Juke.

Lalu berapa target penjualan New Nissan Juke di Indonesia, Mas Budi?

"Kami menargetkan New Nissan Juke bisa mencapai 3.000 unit satu tahun atau sekitar 250-300 unit per bulan. Dan Revolt akan menguasai hingga 60 persen, sebenarnya sih ini asumsi normal tapi banyak yang bilang itu (Revolt) akan lebih," kata Budi.

Nissan Juke ditargetkan untuk konsumen dengan range usia lebih muda, mereka dengan usia 20-30 tahun. “Dan untuk orang-orang yang ingin tampil beda," kata Budi.

Tipe dan harga Nissan Juke

- New Nissan Juke 1.5 CVT Black interior : Rp 265,9 juta.
- New Nissan Juke 1.5 CVT Red Interior Rp 274,9 juta.
- New Nissan Juke 1.5 CVT Revolt Black Interior Rp 289,5 juta.
- New Nissan Juke 1.5 CVT Revolt Red Interior Rp 294,9 juta.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment