Friday, February 20, 2015

Setahun Komunitas Daihatsu Ayla Indonesia

Setahun Komunitas Daihatsu Ayla IndonesiaJakarta - Lebih dari 200 mobil Astra Daihatsu Ayla memenuhi lahan parkir Summarecon Digital Centre Serpong, mereka berkumpul dalam rangka peringatan 1 tahun komunitas Daihatsu Ayla Indonesia.

Acara perayaan ulang tahun DAI yang pertama ini disambut dengan sanggat antusias dari anggonya baik yang di Jabodetabek dan di seluruh Nusantara yang terlihat beberapa perwakilan dari chapter - chapter komunitas mobil LCGC ini turut andil memeriahkan acara ini beserta keluarganya.

Acara yang digelar Minggu 15 Februari 2015 di SDC itu pun medapat dukungan penuh dari PT Astra Daihatsu Motor, Summarecon Digital Centre serta Bridgestone.

Dalam acara 1st ANNIVERSARY Daihatsu AYLA Indonesia dengan tema "My Ayla My First Love" ini dibuka dengan tarian - tarian daerah,selain panggung hiburan bagi komunitas dan penggunjung SDC digelar juga beberapa lomba seperti lomba mewarnai mobil Astra Daihatsu Ayla dengan peserta anak-anak dari anggota DAI dan pengunjung umum SDC, Audio Contest, Sticker contest dan Photo Contest dengan hadiah yang cukup besar.

Selain lomba diadakan juga bakti sosial sebagai wujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan terhadap sesama.

Meski usia komunitas ini baru genap setahun ternyata cukup kuat persatuannya. Terbukti dari jumlah anggota yang terdafatar saat ini lebih dari 1.400 KR dan anggota dalam medsos mencapai 6.000an user.

Harapan dari komunitas ini di usia pertama ini ingin menjadi komunitas terbesar yang bisa memberikan wadah bagi pengguna Astra Daihatsu Ayla dari Sabang sampai Merauke untuk menjalin komunikasi, silahturahmi serta memberikan informasi tentang mobil yang menjadi kembanggan mereka ini.

Ke depannya juga ingin menggelar acara-acara lain yang bisa mempererat kekeluargaan antar anggota dengan mengadakan touring keseluruh wilayah di tanah air.

Widiyanto


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment