Sunday, March 22, 2015

Begini Tampilan Kia Optima Model Terbaru

Begini Tampilan Kia Optima Model TerbaruSeoul - Optima merupakan sedan menengah milik Kia yang popularitasnya di Amerika dan Eropa cukup baik. Produsen mobil asal Korea Selatan ini pun tidak berhenti untuk membuat tampilan Optima jauh lebih menarik, bahkan belum lama ini Kia merilis beberapa sketsa desain teaser generasi terbaru dari Optima.

Dalam keterangan resminya, Minggu (22/3/2015) sketsa teaser Optima terbaru ini terlihat begitu futuristik dan modern.

Tampilannya jauh lebih evolusioner dibandingkan dengan model sebelumnya. Tapi, ketika masuk jalur produksi belum tentu desainnya akan seperti itu.

Kia nampaknya mendesain Optima generasi keempat ini dengan obsesif dan bisa dipastikan model terbarunya ini akan sedikit lebih panjang dibandingkan model sebelumnya. Kemungkinan juga Kia akan menghadirkan versi wagon.

Baca juga: Test Drive Kia Optima

Tak hanya itu, Optima juga direncanakan akan tersedia varian mesin hybrid dan diesel yang dikombinasikan dengan mesin listrik. Di Eropa akan menggendong mesin diesel 1,7-liter CRDi dan di Amerika Serikat (AS) menggunakan mesin yang sama dengan Sonata, termasuk mesin 1.6-liter dan 2.0-liter turbocharged dan 2,4-liter naturally aspirated.

Info lebih lengkapnya, Kia akan memamerkan wujud asli dari Optima terbaru ini pada gelaran New York Auto Show yang akan berlangsung 1 April mendatang.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment