Sunday, March 22, 2015

Begini Tampang Generasi Terbaru Nissan March?

Begini Tampang Generasi Terbaru Nissan March?Tokyo - Beberapa pekan lalu Nissan Motor Company memamerkan konsep anyar citycar yang disebut-sebut sebagai generasi terbaru Nissan March di Geneva Motor Show 2015. Kini, automotive manipulator Theophilus Chin, membuat sebuah rekaan tampilan versi produksi dari konsep Nissan yang dinamai Sway tersebut.

Seperti diwartakan Autoevolution, Senin (23/3/2015) tampilan versi produksi rekaan Chin itu tak menunjukkan gaya agresif. Setidaknya itu terlihat dari bagian tepi yang membulat.

Sementara bagian depan masih seperti generasi yang ada saat ini. Grill depan tetap mempertahankan berntuk trapesium terbalik, dan lebih mendekati desain yang ada di konsep Sway saat ini.

Namun, yang pasti, proses produksi generasi baru March - atau yang di negara lain disebut Nissan Micra â€Â" itu akan dipindah dari India ke pabrik Flins, sebuah wilayah di dekat paris. Walhasil, diduga kuat, wujud tampang generasi baru March itu akan terpengaruh oleh saudaranya, Renault Clio, mobil besutan Renault.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment