Sunday, March 22, 2015

Ford Ranger Makin Gahar

Ford Ranger Makin Gahar Bangkok - Satu per satu, mobil-mobil pikap kabin ganda mengalami perubahan model. Setelah Navara dari Nissan, kini giliran pabrikan Amerika, Ford, yang merombak total wajah pikap Ranger.

Ford resmi meluncurkan Ford Ranger terbaru yang selama ini menjadi andalan di segmen double cabin. Peluncuran Ford Ranger terbaru ini dilakukan di arena gelaran Bangkok Internasional Motor Show ke 36 yang digelar di Impact Challenger Hall, Bangkok, Thailand, Senin (23/3/2015).

Ford sengaja memilih gelaran Bangkok Motor Show sebagai tempat peluncuran karena pangsa pasar Ford Ranger yang sangat baik di wilayah ASEAN selama ini.

"New Ford Ranger membawa tingkat kenyamanan dan penyempurnaan baru untuk segmennya tanpa mengorbankan kemampuan tangguh yang diharapkan pelanggan," kata Vice President, Marketing, Sales and Service, Ford Asia Pasifik, Brett Wheatly dalam sambutannya di arena peluncuran.

"Ranger mewakili ketangguhan yang lebih pintar, dan akan membantu pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak lagi, baik di tempat kerja maupun saat bersama keluarga," ujar Wheatley.

Perubahan tampang mobil:







0 comments:

Post a Comment