Sunday, March 22, 2015

Nasib Toyota RAV4 Ditentukan Senin Besok

Nasib Toyota RAV4 Ditentukan Senin BesokJakarta - Anda masih ingat ketika ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Toyota memamerkan RAV4? Toyota memang berencana untuk menjual RAV4 di pasar otomotif nasional, tapi hingga saat ini belum juga terealisasikan.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, Toyota pasti menjual RAV4 di Indonesia. Meskipun gonjang-ganjing dolar yang sedang tinggi, Toyota memastikan kalau RAV4 pasti masuk Indonesia.

"Masih sesuai rencana, kapannya belum tahu karena baru Senin besok (23/3/2015) kita akan meeting tentang RAV4," ungkap Samulo.

Menurut Samulo, pasar untuk RAV4 di Indonesia memang tidak sebesar mobil disegmen lain. Meski pasarnya kecil, tidak menyurutkan Toyota untuk menjual RAV4 di Indonesia.

"Pasarnya memang sangat terbatas, tapi tetap kita pasti akan meluncurkan RAV4 disini (Indonesia)," timpalnya.

Sebelumnya Samulo pernah mengatakan, RAV4 yang dipamerkan di IIMS tahun lalu itu dimaksudkan Toyota ingin melihat respon dari masyarakat, jika tanggapannya positif RAV4 jadi dijual di Indonesia.

Jika berkaca pada pernyataan Samulo yang mengatakan RAV4 pasti dijual di Indonesia, berarti TAM sudah mendapatkan data positif. Masyarakat Indonesia menilai RAV4 ini merupakan produk cukup baik.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment