Sunday, March 22, 2015

Yuk Kenalan dengan 3 Juri YSO Asal Luar Negeri

Yuk Kenalan dengan 3 Juri YSO Asal Luar NegeriBandung - Gelaran Yaris Show Off (YSO) tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Paling menarik adalah jurinya yang berasal dari luar negeri. Tahun ini ada tiga juri, dua orang berasal dari Amerika Serikat (AS) dan satu orang asal Australia.

"Juri dari luar negeri ini masukan dari komunitas Yaris. Maka itu coba kita hadirkan di YSO tahun ini," ujar General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo dalam acara press conference YSO 2015 di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Juri pertama bernama Charles Kha. Ia merupakan salah seorang pegiat otomotif di Australia dengan lembaganya yakni Autosalon Australia. Badan tersebut merupakan satu lembaga otomotif yang menaungi beberapa event sejak tahun 1998 sampai 2012 dan menjadi satu industri event yang menjadi salah satu pakem dalam modifikasi di Indonesia serta dunia selain Jepang dan Amerika Serikat (AS). Saat ini, Charles tinggl di San Fransisco, AS.

Juri kedua adalah Neil Tjin yang merupakan warga Amerika yang memiliki seri roadshow Tjin Edition Roadshow yang merupakan kolaborasi intergrasi marketing bersama brand terbaik seperti Iforged, Vortech Bears serta untuk membuat satu konsep seri roadshow event dalam satu tahun penuh di Amerika.

Neil Tjin juga merupakan modifikator yang pernah mengikuti SEMA dan sudah paham prosedur dan tata penjurian di dunia modifikasi di dunia. Ciri khas modifikasinya adalah concern to detail dan modifikasi dengan konsep berbagai gaya dapat dia lakukan.

Terakhir adalah William Ng. Ia merupakan co-worker dari Charles Kha dimana mereka saling mengenal di ajang Auto Salon. William pun menjadi Head Judge selama 2 tahun sehingga ia pun paham mengenai dunia modifikasi secara mendalam.

William pun pernah dipercaya oleh Toyota Australia menjadi Project Leader dalam modifikasi Yaris dan Rav4 untuk dipertontonkan pada ajang Auto Show. Kini William bekerja sebagai Marketing Manager untuk Hankook Tire untuk wilayah Australia dan New Zealand.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment