Sunday, March 22, 2015

Jawaban Suzuki Soal Permintaan Motor Sport 150 cc

Jawaban Suzuki Soal Permintaan Motor Sport 150 ccSentul - Di ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 - Satria Cup yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, kemarin Minggu (22/3/2015), penggemar motor Suzuki di Indonesia membentang spanduk bertuliskan kalimat yang bernada ancaman.

Mereka meminta agar motor sport 150 cc dari Suzuki diproduksi di Indonesia.

"We support you... But you never hear us.. We want Suzuki Sport 150 to produce in Indonesia.. Not other.. Or we go to other brand," tulis spanduk itu.

Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho memang belum bisa menjanjikan hal itu. Namun, pihaknya bisa mengerti permintaan konsumen tersebut.

"Sabar aja. Kita mengerti itu. Saya udah janji enggak boleh ngomong," kata Endro di di sela acara Grand Final Suzuki Indonesia Challange di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/3/2015).

Menurutnya, untuk memutuskan hal itu, pihaknya harus mempertimbangkannya dengan matang. Sebab, katanya, ia tidak mau jika keputusan itu ditetapkan asal-asalan.

"Kita serius mempertimbanhgkan. Kalau kita masuk ke sana saya enggak mau main-main. Motor itu harus paling bagus di kelasnya. Kalau benar-benar bagus boleh diproduksi di sini," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suzuki diam-diam tengah menyiapkan motor sport 150 cc ber-fairing di India. Penantang Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 itu dikabarkan meluncurk di India September mendatang.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment