Tuesday, March 3, 2015

Begini Tampilan KIA Picanto Model Terbaru

Begini Tampilan KIA Picanto Model TerbaruJenewa - Setidaknya sebulan lalu, KIA menjanjikan akan memamerkan facelift Picanto di Geneva Motor Show yang dihelat mulai pekan ini. Namun, sebelum memulai debutnya di Jenewa, Swiss, foto dari KIA Picanto facelift lebih dulu menyebar di dunia maya.

Seperti dilansir Autoevoluion, Selasa (3/3/2015) versi penyegaran KIA Picanto menampilkan eksterior dan interior baru. Picanto 2015 dilengkapi dengan update yang disebut tiger-nose’ grille bersamaan dengan bumper depan dan belakang yang didesain ulang. KIA juga menawarkan paket pilihan desain pelek 14 inci terbaru dan pilihan paket sport.

Dilirik dari interiornya, KIA fokus pada aksen, warna dan kustomisasi. Penyegaran Picanto ini menampilkan aksen krom baru, jok tekstil dengan pola baru dan tiga paket warna. Paket pilihan warna merah, kuning dan coklat memungkinkan pelanggan untuk mempersonalisasi mobil sesuka mereka.

Selain itu, KIA juga telah menginstal sistem hiburan AVN. Sistem itu menggunakan layar 7 inci yang menampilkan interface untuk audio, video dan sistem navigasi.

Menurut tim internal KIA, Picanto model 2015 akan menerima rem yang lebih besar. Rem tersebut membantu mengentikan mobil dengan jarak 2 meter.

Sementara di balik kapnya, mesin MPI 1.0 liter telah direvisi untuk memenuhi standar emisi Euro 6. KIA masih belum memberikan informasi terkait penggerak Picanto terbaru sampai debutnya di Geneva Motor Show. Namun, kemungkinan mesin TCI 1.0 liter yang memproduksi tenaga hingga 106 daya kuda akan diterapkan pada Picanto facelift.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment