Tuesday, March 3, 2015

Yamaha Soul GT 125 Blue Core Dibanderol Rp 15,1 Juta

Yamaha Soul GT 125 Blue Core Dibanderol Rp 15,1 JutaJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru All New Soul GT 125. Skutik ini didesain khusus untuk pria urban yang menginginkan motor dengan desain yang gagah.

Excecutive Vice President Director PT YIMM Dyonisius Betty, motor ini berada di kelas antara Mio M3 125 dan Yamaha NMAX. Skuter anyar ini dianggap memiliki tampilan dan performa yang cocok untuk kaum urban dan cocok untuk perkotaan.

Dyon mengatakan, All New Soul GT dibanderol Rp 15.100.000. Mulai hari ini, Selasa (3/3/2015), konsumen sudah bisa memesan All New Soul GT di diler Yamaha terdekat.

"Mulai hari ini sudah bisa dipesan," tegas Dyon di acara peluncuran All New Soul GT di Ancol, Jakarta, Selasa (3/3/2015).

Skutik ini dilengkapi fitur terbaik yaitu Eco Lamp Indicator yang memudahkan pengendaranya untuk mengetahui cara berkendara irit. Selain itu, ban dan pelek skutik ini lebih lebar dengan ukuran ban depan 80/80 dan ban belakang 100/70.

Keunggulan lainnya, skutik ini menawarkan bagasi luas dengan kapasitas 14 liter yang bisa menampung helm half face. Tidak hanya itu, jok dengan busa yang tebal membuat posisi berkendara semakin nyaman. Boardrest yang luas untuk pijakan kaki diklaim memberikan kenyamanan juga.

Kesan gagah dan elegan ditopang dengan emblem 3D bertuliskan Soul GT. Di bagian belakangnya, motor ini juga menampilkan handle seat menyerupai tanduk predator yang lebih nyaman saat digenggam.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment