Tuesday, March 3, 2015

Geneva Motor Show 2015 Resmi Dibuka

Geneva Motor Show 2015 Resmi DibukaJenewa - Salah satu pameran otomotif terbesar dunia, Geneva Motor Show resmi dibuka. Dalam pameran itu dipastikan akan ada pameran teknologi serta kendaraan model terbaru yang bakal diluncurkan pada 3 hingga 15 Maret 2015.

Tidak kurang sekitar puluhan pabrikan otomotif dunia bakal ikut serta untuk merebut hati pecinta otomotif dunia, khususnya Eropa. Karen tidak menutup kemungkinan, model dan teknologi terbaru dari masing-masing pabrikan mobil bakal ikut diperkenalkan.

Menurut BBC, ajang Geneva Motor Show bakal ikut menggairahkan market roda empat di Eropa. Dan diprediksi ditahun ini, perkembangan otomotif di Eropa bakal meningkat hingga 5,7 persen dibandingkan dengan 2014 kemarin.

Hal ini didukung dengan semakin baiknya perekonomian di Eropa. Selanjutnya dikatakan, hasil positif juga bakal diraih otomotif Amerika yang di prediksi bakal meningkat mencapai 5,9 persen dibandingkan 2014 kemarin.

Nah, Otolovers mau tahu bagaimana serunya pameran Geneva Motor Show tahun ini serta mobil canggih apa saja yang bakal lahir? Pantau terus detikOto, karena 2 orang dari detikOto yakni Dadan Kuswaraharja dan Mohammad Lutfhi Andika akan melaporkan secara langsung dari Jenewa, Swis.



(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment