Tuesday, March 3, 2015

Coaching Clinic ala Komunitas Mobil Datsun

Coaching Clinic ala Komunitas Mobil DatsunJakarta - Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) bersama PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kegiatan coaching clinic pada akhir pekan lalu di Taman Santap Rumah Kayu, Tangerang. Ada 120 riser (member registered DGCI) yang berasal dari chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi turut berpartisipasi di dalam kegiatan ini.

"Dalam kegiatan ini kami berbagi informasi mengenai produk Datsun dan cara berkendara yang baik kepada para member, selain itu kami juga mendapatkan masukkan secara langsung dari customer Datsun. Aktifitas ini sangat di luar ekspektasi kami, karena yang hadir lebih dari 100 member," ungkap Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (3/3/2015).

Adapun rangkaian kegiatan ini diawali dengan convoy dari masing-masing chapter ke lokasi acara lalu pengumpulan donasi buku anak untuk program Datsun Rising Hope, dan penyerahan plakat dari DGCI yang diwakili Gatut Satrio, President Of DGCI kepada Presiden Direktur PT NMI, Steve Ardianto.

Memasuki ke pokok acara yakni sesi coaching clinic, PT NMI sharing mengenai Product Presentation Datsun Go dan Go+ serta Smart Driving yang dipresentasikan oleh David Hicks dari Nissan College, serta sesi selanjutnya disampaikan oleh Muhammad Saiful, Technical Support PT NMI mengenai perawatan dan bagaimana mengatasi ketika mobil mengalami kondisi darurat.

"Kami sangat antusias dan membutuhkan edukasi seperti ini, sehingga para riser DGCI dapat lebih paham dan mengerti akan Datsun miliknya serta mengetahui bagaimana cara berkendara yang aman," terang Gatut Satrio.

Tidak hanya para riser yang dilibatkan dalam acara ini, karena para ibu dan anak-anak dihibur dengan beragam aktifitas seperti lomba mewarnai dan permainan menarik lainnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment