Tuesday, March 3, 2015

Renault Resmi Kenalkan Kadjar

Renault Resmi Kenalkan KadjarJenewa - Produsen mobil Renault semakin menunjukan keseriusannya menggarap segmen B. Buktinya, di pameran otomotif bergengsi Eropa, Geneva Motor Show 2015, Renault resmi memperkenalkan Kadjar.

Tampilan khas bergaya Eropa terlihat jelas di sekejur tubuh Renault Kadjar. "Selamat datang di Geneva Motor Show. Saya sangat senang hari ini kami bisa memperkenalkan Renault Kadjar," ujar Senior Vice President Corporate Desain, Laurens Van Den Acekr seperti dilaporkan reporter detikOto, Mohammad Lutfhi Andika di Geneva Motor Show 85th 2015, Selasa (3/3/2015).

Selain tampilan mewah, ketangguhan mesin bersama penggerak 4 roda bakal menjadi andalan Renault Kadjar di dunia.

"Renault Kadjar sudah menjadi pemimpin B segmen di Eropa, dengan memiliki desain terbaik seperti pada tampilan grill, pelek 19, serta tampilan lampu LED," tambah Senioir Vice President Global Marketing, Michael Van Der Sande.

"Renault Kadjar mengusung 2 mesin, Mesin dCi (diesel) yang ramah lingkungan dengan memiliki gas buang mencapai 99 gram CO2, dan mesin bensin yang keduanya mampu menyemburkan 130 tenaga kuda," tambah Michael.

Michael juga menambahkan Kadjar akan menjadi global produk dan siap dipasarkan di dunia.

"Ini merupakan produk global, dan ditahun ini juga kami akan ikut memperkenalkannya di Africa dan China," kata Michael.



(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment