Tuesday, March 3, 2015

Renault Siap Luncurkan 2 Mobil Baru di Indonesia

Renault Siap Luncurkan 2 Mobil Baru di IndonesiaJakarta - Tahun 2015 ini akan menjadi saksi bagi Renault. Sebab, produsen otomotif asal Prancis ini akan meluncurkan produk baru di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, 2 mobil yang akan diluncurkan Renault di sepanjang tahun ini.

Bahkan diperkirakan Renault akan memperkenalkan 1 model MPV di Indonesia dalam waktu dekat.

"Tahun ini kami akan memiliki model baru di Indonesia. Diantaranya Duster 4X4," kata Director of Operations Renaut, ASEAN, Serge Yoccoz di Geneva Motor Show 2015 yang juga dihadiri oleh reporter detikOto, Mohammad Lutfhi Andika di Geneva Motor Show 85th 2015, Jenewa, Swis.

Namun saat ditanya akan kah melahirkan model MPV di 2015? Serge tidak menyanggahnya. "Sepertinya Anda akan senang jika menunggu kabar baik ini dari kami (dalam waktu dekat-Red)," ujar Serge.

Namun jika boleh menerka, sepertinya Renault akan memperkenalkan Dacia di Indonesia. Karena Dacia kini sudah mulai dijual di India, yang disapa Lodgy.

Sebagai catatan, Renault Dacia merupakan model Multi Purpose Vehicle (MPV) Renault yang diproduksi di Rumania dan dipasarkan di India.

Di negaranya Shah Rukh Khan, Dacia baru akan diperkenalkan tahun ini dengan menggendong mesin 1.5 liter dCi diesel dan mesin 1.6 liter. Lalu bagaimana dengan di Indonesia ya?


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment