Friday, March 6, 2015

Chevrolet Jamin Ketersediaan Sparepart Spin Berapa Lama?

Chevrolet Jamin Ketersediaan Sparepart Spin Berapa Lama?Jakarta - Saat ini General Motors (GM) Indonesia tetap memproduksi Chevrolet Spin hingga 30 Juni mendatang. Setelah produksinya dihentikan, GM Indonesia masih belum tahu nantinya akan tetap menjual Spin atau tidak. Jika tidak menjual, bagaimana dengan ketersediaan sparepart-nya?

Direktur Public Relation General Motors Indonesia, Maria Sidabutar menuturkan, pengguna Spin di Indonesia cukup banyak dan tidak usah merasa khawatir. Karena, pihaknya berjanji akan melayani yang terbaik untuk konsumen Spin di seluruh Indonesia.

"Kita punya 42 diler dan punya 780 jaringan outlet di seluruh Indonesia," kata Maria kepada detikOto di Pondok Ungu, Bekasi.

Nantinya, pihak GM Indonesia akan memberikan informasi kepada pengguna Spin tentang dimana mereka bisa melakukan servis dan mendapatkan sparepart-nya.

"Kami nanti akan menghitung berapa jumlah populasi Spin dan juga menghitung kapan mereka membutuhkan sparepart baik itu fast moving dan slow moving," timpalnya.

Menurut Maria, untuk berapa tahun bisa menyediakan sparepart juga akan dihitung secara keseluruhan dan GM Indonesia akan melakukan penyimpanan sparepart baik yang fast moving atau slow moving agar konsumen Spin tidak merasa kesulitan.

"Kita akan prediksi diler akan membutuhkan sparepart itu kapan dan berapa banyak. Semuanya akan kita hitung baik-baik," tuntasnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment