Friday, March 6, 2015

GM Indonesia Janji Dampingi Karyawan Cari Kerjaan Baru

GM Indonesia Janji Dampingi Karyawan Cari Kerjaan BaruBekasi - Pabrik General Motors (GM) Indonesia terakhir beroperasi pada 30 Juni 2015 mendatang. Setelah itu, pabrik tersebut akan tutup, tapi GM Indonesia berjanji akan membantu 500 karyawan di pabriknya itu untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Direktur Public Relation General Motors Indonesia, Maria Sidabutar mengatakan, pihaknya akan mendampingi seluruh karyawannya selama masa transisi yakni sampai 30 Juni mendatang.

"Kami akan memanfaatkan berbagai informasi yang bisa disampaikan kepada rekan-rekan di sini, apabila ada kesempatan untuk bekerja di satu institusi baik otomotif maupun non otomotif yang sesuai dengan kapasitas mereka pastinya," tutur Maria kepada detikOto di Pondok Ungu, Bekasi, Jumat (6/3/2015).

Maria berjanji, pihaknya juga akan mendampingi seluruh karyawan untuk mendapatkan pekerjaan baru sesuai dengan kemampuan dan jaringan yang dimiliki oleh GM Indonesia.

"Kita akan dampingi jika teman-teman disini (pabrik) berminat. Kita akan semaksimal mungkin membantu mereka," janji Maria.

Dari 500 orang yang ada di pabrik, kata Maria, komposisinya ada yang sudah karyawan dan ada juga yang masih kontrak.


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment