Friday, March 6, 2015

Mobil Baru Mitsubishi Sampai 2017, dari Pajero Sport Anyar Hingga MPV Murah

Mobil Baru Mitsubishi Sampai 2017, dari Pajero Sport Anyar Hingga MPV MurahJakarta - Pada tahun 2018 mendatang, Mtsubishi Motors Coorporation (MMC) menargetkan angka penjualan hingga 100.000 unit mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan. Untuk mendukung hal itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) punya strategi khusus dengan menyiapkan produk baru.

Pada pertengahan tahun 2015 ini, PT KTB siap menggelontorkan model Strada Triton terbaru. Sebelumnya, PT KTB juga sudah meluncurkan city car Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport.

"Sebagai salah satu strategi untuk mencapai target yang tinggi ini, penerus dari model Strada Triton akan kami perkenalkan pada pertengahan tahun 2015," kata Presdir PT KTB, Noboru Tsuji di acara Annual Media Gathering di Sport Stube Resto, Pondok Indah Glof, Jakarta.

Selain itu, membuka tahun 2016, Pajero Sport terbaru akan diluncurkan. Dipercaya, Pajero Sport telah menjadi pilar dari bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi sejak tahun 2009.

"Sebagai tambahan, penerus Pajero Sport akan kami perkenalkan pada awal tahun 2016," ujar Tsuji.

Selanjutnya, PT KTB juga siap mengeluarkan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Varian LMPV itu menjadi bagian dari pasar otomotif nasional yang lebih banyak peminat LMPV.

"Izinkan saya berbicara sedikit tentang Small MPV. Setelah memakan waktu cukup lama, namun akhirnya proyek ini telah disetujui oleh MMC Mr Masuko sebagai Chairman MMC telah mengumumkannya bahwa MMC akan mengembangkan model baru di segmen Small MPV," tambah Tsuji.

Sementara itu, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB, Duljatmono membocorkan, model LMPV itu akan meluncur di tahun 2017. Hal itu dilakukan Mitsubishi untuk menjawab pasar otomotif di segmen LMPV yang semakin tumbuh.

"MPV Low kita launch di tahun 2017. Untuk mengcover market terbesar," ungkap pria yang kerap disapa Momon.



(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment