Friday, March 6, 2015

Kejar Target, Mitsubishi Bakal Tambah Diler dan Perkuat Pelayanan

Kejar Target, Mitsubishi Bakal Tambah Diler dan Perkuat PelayananJakarta - Di tahun 2015 ini, PT Krama Yudah Tiga Berlian motors (KTB) membidik angka penjualan sebanyak 95.000 unit. Angka itu termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Untuk mengejar target itu, salah satu strategi KTB adalah dengan meluncurkan beberapa produk baru. Sampai 2017, pabrikan berlogo tiga berlian itu sedang menyiapkan tiga model baru.

Tidak hanya model baru yang disiapkan. Layanan penjualan dan purna jual pun menjadi fokus Mitsubishi. Hingga akhir tahun fiskal 2015, tepatnya Maret 2016, Mitsubishi berjanji sudah memiliki 76 diler kendaraan penumpang di seluruh Indonesia.

"Kami merencanakan pengembangan jaringan penjualan. Akhir fiskal 2015 menjadi 76 outlet. Dengan berkembangnya outlet, kita fokus ke pelayanan pelanggan," kata Operating General Manager Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division PT KTB, Duljatmono di acara Annual media Gathering,di Sport Stube Resto, Pondok Indah Glof, Jakarta, Jumat (6/3/2015) malam.

Sampai pertengahan Februari lalu, Mitsubishi sudah memiliki 66 diler. Sampai akhir Maret ini, pabrikan asal Jepang ini menjanjikan akan memiliki 71 diler. Diler itu dibangun di seluruh Indonesia, tapi lebih banyak di Jabodetabek.

"Untuk sampai pertengahan Februari ada 66 dan sampai akhir Maret nanti ada 71. Itu di seluruh Indonesia, tapi amyotitas di Jabodetabek," kata pria yang akrab disapa Momon itu.

Selain itu, PT KTB juga berjanji akan meningkatkan kualitas layanan konsumen dengan meningkatkan pelatihan. Jadi, nantinya pegawai di Mitsubishi akan melayani dengan lebih baik lagi.

"Kita memperkuat layanan sales maupun aftersales. Kita akan meningkatkan kualitas man power agar para tenaga penjual bisa melayani dengan baik. Karena itu adalah kebutuhan konsumen. Branding Mitsubishi dipengaruhi pelayanan," ungkap Momon.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment