Friday, March 6, 2015

Target Mitsubishi Tahun Ini Jual 95.000 Kendaraan

Target Mitsubishi Tahun Ini Jual 95.000 KendaraanJakarta - Melihat prestasi dan review pasar di tahun 2014 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memandang pasar otomotif tahun ini dengan optimistis. Pabrikan berlogo tiga berlian itu membidik angka penjualam sebanyak 95.000 unit sepanjang tahun ini.

Ke-95.000 unit itu termasuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

"KTB akan mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar dari tiap segmen dan bersiap untuk bisa meraih target penjualan sebesar 95.000 unit yang merupakan rekor baru dari produk MMC (Mitsubishi Motors Corporation) dalam sejarah kami," ujar Presdir PT KTB Noboru Tsuji dalam sambutannya di acara Media Gathering di Sport Stube Resto, Pondok Indah Glof, Jakarta.

Untuk mewujudkan target itu, KTB mengklaim akan menggarap pasar kendaraan penumpang secara konsisten. Pabrikan asal Jepang ini menjanjikan, pihaknya akan meluncurkan New Model Strada Triton.

Sebelumnya, di awal tahun 2015 ini Mitsubishi telah meluncurkan model city car Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport. Kedua model itu dipercaya akan menjadi mobil yang tepat untuk anak-anak muda.

Mitsubishi juga akan terus berpartisipasi dalam ajang reli nasional sesiai dengan DNA Sport kendaraan Mitsubishi agar terus dipercaya oleh konsumennya. Selain itu, Mitsubishi juga akan terus melaksanakan Branding Activation, seperti Mirage Eco Fun Drive yaitu ajang lomba irit bagi konsumen setia Mirsubishi Mirage.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment