Friday, March 6, 2015

Tata Hexa, SUV Asal India yang Gebrak Eropa

Tata Hexa, SUV Asal India yang Gebrak EropaJenewa - Dalam pameran otomotif Geneva Motor Show 2015, Tata Motors memperkenalkan konsep Sport Utility Vehicle (SUV) yang bertenaga dan sporty, Tata Hexa. Mobil ini merupakan SUV rancangan produsen otomotif asal India yang sukses menggebrak Eropa.

SUV ini diciptakan sebagai pilihan cerdas bagi yang ingin bergaya hidup aktif. Konsep Hexa adalah SUV easy-to-drive yang elegan dan canggih di masa yang akan datang.

Konsep yang diperkenalkan merupakan arah baru bahasa desain SUV Tata masa depan.Tarikan garis-garis yang mengalir pada eksterior konsep ini memberikan penampilan eksklusif yang unik dan modern. SUV ini menampilkan desain kap mesin yang kuat dan garis atap yang panjang, ditambah dengan pelek besar 19-inci.

Interior Hexa diselimuti oleh bahan jok kulit mewah yang dapat diduduki oleh enam penumpang dengan nyaman. Kabin yang panjang, bahkan terpanjang di kelasnya, dengan tempat duduk yang nyaman, menawarkan kenyamanan kelas satu bagi pemiliknya.

Automatic climate control, extensive sound-proofing dan sistem infotainment audiophile, menambah perjalanan menjadi lebih tenang.

Hexa dilengkapi oleh mesin diesel terbaru 2,2 liter VARICOR 400 dengan tenaga 115 kW dan torsi 400 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Untuk medan yang sulit, tersedia pula fitur all-wheel drive. Untuk sistem keselamatan terdapat 6 airbag, Electronic Stability Control, powerful projector beam automatic headlamp dan rain sensing wiper.




(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment