Friday, March 6, 2015

Keputusan Tutup Pabrik Bukan Karena SAIC-GM-Wuling Masuk Indonesia

Keputusan Tutup Pabrik Bukan Karena SAIC-GM-Wuling Masuk IndonesiaBekasi - Informasi General Motors (GM) Indonesia akan menutup pabriknya yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada 30 Juni 2015 itu datang, setelah SAIC-GM-Wuling akan mendirikan pabrik di Indonesia. Tapi ditutupnya pabrik GM Indonesia yang memproduksi Chevrolet Spin ini semata-mata bukan karena produsen asal Tiongkok itu datang.

Pernyataan itu ditegaskan langsung oleh Direktur Public Relation General Motors Indonesia, Maria Sidabutar kepada detikOto di markas besarnya.

"Jadi pengumuman yang diumumkan oleh SAIC-GM-Wuling adalah pengumuman yang dilakukan oleh organisasi yang terpisah, jadi tidak ada sangkut pautnya dengan GM Indonesia, apalagi berkaitan dengan penutupan pabrik ini," tegas Maria.

Maria menjelaskan, SAIC-GM-Wuling itu merupakan perusahaan yang memang salah satu pemegang sahamnya dimiliki oleh General Motors (GM). Kebetulan, SAIC-GM-Wuling di Tiongkok melakukan kerjasama dan memiliki ekspansi di Indonesia.

"Keputusan GM Indonesia ini terpisah dengan yang dilakukan oleh SAIC-GM-Wuling. Jadi tidak ada sangkut pautnya," pungkasnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment