Thursday, March 26, 2015

Ini Alasan BMW Berani Jual MPV Mahal

Ini Alasan BMW Berani Jual MPV MahalJakarta - BMW kini punya kendaraan di segmen baru. Produsen otomotif asal Jerman ini menyebut segmen itu adalah kendaraan kompak premium dengan kapasitas penumpang 5 orang.

Corporate Communication Departement BMW Group Indonesia, Jodie O'tania menjelaskan, salah satu alasan utama BMW menjual 218i Active Tourer di Indonesia karena melihat kepada kebutuhan masyarakat.

"Kami melihat kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil yang kompak tapi luas. Mereka yang sering berpergian dengan teman atau keluarga pasti ingin memiliki mobil yang kompak tapi luas, maka kita hadirkan mobil ini," ungkap Jodie kepada detikOto di sela-sela acara peluncuran BMW 218i Active Tourer di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

BMW 218i Active Tourer ini lanjut Jodie memiliki dimensi yang eksterior yang kompak dengan interior yang lapang, sehingga sangat sesuai untuk mengatasi tantangan mobilitas perkotaan yang semakin meningkat.

"Mobil ini juga menarik bagi keluarga muda dengan gaya hidup dinamis dan menginginkan performa sporty, ruang berlimpah dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari," timpal Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim di tempat yang sama.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment