Thursday, April 23, 2015

Ini Tiga Keunggulan yang Ditawarkan Ban Goodyear Assurance DuraPlus

Ini Tiga Keunggulan yang Ditawarkan Ban Goodyear Assurance DuraPlusCirebon - Berangkat dari cara berpikir dan kecenderungan konsumen ban di Tanah Air yang mengutamakan harga terjangkau tetapi tahan lama, Goodyear membuat ban Assurance DuraPlus. Namun, pabrikan tetap mengutamakan aspek keamanannya.

Penegasan itu diungkapkan Manajer Produk PT Goodyear Indonesia, Tbk, Arfianti Puspitarini, di Cirebon, kemarin. "Dengan menitik beratkan inovasi yang didasarkan oleh kebutuhan konsumen, Goodyear Indonesia menawarkan Assurance DuraPlus, ban terbaru ditujukan bagi konsumen yang peduli terhadap harga," paparnya.

Menurut Arfianti, pihaknya telah melakukan serangkaian penelitian sebelum memproduksi ban anyar itu. Salah satu kesimpulan dari penelitian itu adalah, sebagian besar konsumen mencari ban yang tahan lama alias awet, berharga murah, namun dijamin aman saat digunakan.

“Goodyear Assurance DuraPlus adalah ban yang secara khusus dirancang dengan pemikiran seperti itu," ucapnya.

Soal kemanan itu, Afrianti meyodorkan satu bukti. Dibanding ban DuraPlus versi lawas, ban anyar itu memiliki usia pakai hingga jarak 100.000 kilometer. Hal itu bisa terjadi karena Goodyear menggunakan komponen DuPont Kevlar pada salah satu bagian ban tersebut. Walhasil, ban memiliki kekuatan ban yang lebih terhadap benturan.



(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment