Thursday, April 23, 2015

Rombongan Mazda2 Siap Berkelana di Pulau Lombok

Rombongan Mazda2 Siap Berkelana di Pulau LombokJakarta - Selama etape pertama hingga etape ketiga, 7 unit Mazda2 sudah berhasil melewati 2 Pulau, yakni Pulau Jawa dan Pulau Bali. Hebatnya lagi, belum ada yang kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM). Kali ini di etape terakhir, giliran Pulau Lombok yang akan dituju.

Etape keempat ini dimulai dari Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali. Mobil langsung dinaikkan ke kapal Ferry dan menyebrang ke Pelabuhan Lembar, Lombok. Sampai disana, seluruh mobil kembali melanjutkan petualangannya.

Menariknya, hampir semua tim kecuali tim 5, sisa BBM-nya sudah sangat tipis. Tapi karena sisa BBM Tim 5 masih menyisakan jarak 200 km lagi, pihak penyelenggara pun memutuskan untuk menambah rute perjalanan.

"Karena tim 5 cruising range-nya masih 200 km lagi, jadi sepakat kita panjangkan rute di etape keempat ini," ujar salah satu pihak panitia acara All New Mazda2 E-Halt Challenge One Tank for Three Island di Karangasem, Bali.

Pada etape terakhir ini juga dipastikan akan banyak tim yang mulai mogok karena kehabisan BBM. Untuk tim yang sudah kehabisan BBM diperbolehkan mengikuti perjalanan sampai selesai atau langsung menuju ke hotel.

"Nanti dibebaskan ikut keliling Lombok boleh, langsung pulang ke hotel juga boleh," ujar salah satu panitia.

Nah Otolovers, semakin penasaran dengan hasilnya kan? Tetap pantau detikOto!





(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment