Thursday, April 23, 2015

Teknologi eSP Sepeda Motor Honda Sabet Gelar Terbaik

Teknologi eSP Sepeda Motor Honda Sabet Gelar TerbaikJakarta - Teknologi enhanced Smart Power (eSP) yang telah digunakan di sepeda motor Honda dinobatkan sebagai teknologi mesin sepeda motor terbaik dalam ajang Otomotif Award 2015. Pada kategori Best Engine penilaian meliputi perfoma yang dihasilkan, durabilitas, konsumsi bahan bakar, serta fleksibilitas platform mesin untuk diadaptasi pada berbagai tipe sepeda motor.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra, dalam keterangan pers yang diterima detikOto, Jumat (24/4/2015) menyebut, mesin berteknologi eSP telah telah digunakan oleh berbagai tipe sepeda motor Honda. Mesin tersebut memiliki kapasitas yang bervariasi.

Motor yang mengusung mesin berteknologi eSP adalah All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP berkapasitas mesin 110cc. Sedangkan New Honda Vario 125 eSP berkapasitas mesin 125cc, New Honda Vario 150 eSP berkapasitas mesin 150cc,serta skutik premium Honda PCX 150.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Semua teknologi yang dikembangkan merupakan upaya kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Kami semakin yakin jumlah masyarakat yang merasakan manfaat teknologi dari mesin terbaik ini akan semakin banyak,” tutur Agustinus.

Honda mengatakan, nesin sepeda motor Honda berteknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran yang efisien serta meminimalisir gesekan. Walhasil, menghilangkan risiko energi terbuang percuma sekaligus mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang menghasilkan suara mesin halus saat dihidupkan, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment