Thursday, April 23, 2015

Uji Ban Assurance Duraplus, Goodyear Ajak Komunitas Mobil

Uji Ban Assurance Duraplus, Goodyear Ajak Komunitas MobilCirebon - Goodyear menguji ketangguhan ban Assurance Duraplus Goodyear sejauh 100.000 km. Untuk membuktikannya Goodyear juga mengajak komunitas Chevrolet Spin, Honda Mobilio, Mitsubishi, Ertiga, dan Nissan March.

"Produk ban terbaru Goodyear Assurance yaitu Assurance Duraplus, merupakan terobosan inovasi yang menitik beratkan kebutuhan konsumen yang peduli harga dan kualitas ban yang penggunaannya tahan lama," ujar Head Communications, PT Goodyear Indonesia, Tbk, Wicaksono Soebroto, Kamis (23/4/2015).

Dipilihnya para komunitas oleh Goodyear bukan tanpa alasan. Karena komunitas ini, bisa mewakili kendaraan keluarga dan city car yang seringkali berkendara dengan jarang tempuh yang jauh sekipun dalam kota.

"Untuk dapat merakan performa yang diberikan Assurance Duraplus, Goodyear Indonesia mengajak beberapa komunitas mobil di tanah air berbagi pengalaman kepada masyarakat masyarakat Indonesia, mengenai produk yang dikembangkan dari Treadlife Technology ini," tambahnya.

Dengan peningkatan yang menyeluruh pada Assurance DuraPlus ini, para pengemudi sekarang bisa mendapatkan ban yang dapat digunakan lebih jauh lagi sekaligus memberikan perlindungan terhadap semua jenis kerusakan di jalan.

Teknologi Tredlife Goodyear meningkatkan usia pakai telapak ban hingga kilometer yang lebih jauh, bahkan hingga 100.000 km di jalanan aspal biasa.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment