Saturday, May 23, 2015

1.170 Pecinta Chevrolet Siap Bikin Konfigurasi Logo Besar

1.170 Pecinta Chevrolet Siap Bikin Konfigurasi Logo BesarJakarta - Pecinta Chevrolet Indonesia membuktikan eksistensi mereka dengan siap memecahkan rekor MURI dan dunia. Tidak tanggung-tanggung 1170 mobil Chevrolet bakal membuat sesak Buperta Cibubur Jakarta Timur pada ajang Chevrolet United Carnival (CUC).

"Hingga malam tadi sudah ada 1.170 pengguna Chevrolet yang akan berpartisipasi. Awalnya kita mau memecahkan rekor MURI membentuk Bowtie (logo Chevrolet) terbesar, tapi melihat yang melakukan registasi sepertinya kita bakal masuk dalam Guinness Book of Record," kata Ketua Pelaksana CUC 2015, Hendra Dharmawan, di Buperta Cibubur Jakarta Timur.

Ajang gabungan komunitas pemilik mobil Chevrolet, akan berlangsung 23-24 Mei 2015 di Buperta Cibubur Jakarta Timur.

"Acara ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil terhadap merek Chevrolet. Kami juga berupaya untuk menyatakan seluruh komunitas mobil chevrolet di Indonesia, agar terus menjaga hubungan baik satu dengan lainnya," katanya.

Berbagai kegiatan juga ikut disematkan di dalamnya. Seperti coaching clinic yang langsung diberikan customer care dari Chevrolet, test drive Chevrolet Captiva dan Spin. Berbagai hiburan mulai dari band hingga performa DJ, pemutaran theater, dan berbagai kuliner menarik juga bakal menemani para komunitas Chevy selama 2 hari.

"Berkumpulnya seluruh club Chevrolet dari seluruh Indonesia ini merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet. Chevrolet sangat mendukung acara ini dan berkomitmen untuk terus memproduksi produk yang berkualitas lengkap dengan layanan yang dapat diandalkan," ujar Direktur Hubungan Masyarakat General Motors Indonesia, Maria Sidabutar.

Tercatat, berbagai komunitas Chevrolet ikut berpartisipasi. Antara lain All-New Spark Indonesia Community, Aveo Club Indonesia, Blazer Indonesia Club, Chevrolet Spin Indonesia, Chevrolet Captiva Club, chevrolet Estate Optra, Spark Matiz, Trailblazer Indonesia, Trooper Nusantara, Vectra Optima Owners Club, dan Zafira Indonesia Club.

"Namun untuk pengguna Chevrolet yang ingin ikut meramaikan rekor Muri dan rekor dunia, silahkan datang," ucap Hendra.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment