Saturday, May 23, 2015

Suzuki Karimun Wagon R 'Bisa Matik-Bisa Manual' Sapa Surabaya

Suzuki Karimun Wagon R Surabaya - Suzuki Indomobil Sales sejak akhir pekan ini hingga 31 Mei memperkenalkan model Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R bertransmisi Auto Gear Shift (AGS) kepada warga Surabaya. Peluncuran Karimun Wagon R dengan transmisi yang bisa otomatis dan bisa manual itu membetot perhatian konsumen usia muda kota Pahlawan itu.

"Kami meluncurkan Karimun Wagon R AGS sebagai mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di segmen LCGC," ujar Eddy Susanto, Group Head Marketing PT SIS saat peluncuran di Ciputra World Surabaya, kemarin.

Dia menyebut, dengan transmisi baru AGS, konsumen dapat memilih penggunaan transmisi manual dan matik disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui.

"Suzuki berkomitmen memberikan dan menambah nilai keunggulan dari produk Karimun Wagon R bisa matic bisa manual," ucapnya.

Dia menambahkan, selain memberikan kenyaman berkendara bagi konsumen, kehadiran transmisi AGS itu juga menjadi representasi Karimun Wagon R sebagai mobil yang 'lebih dari cukup'

Masyarakat Surabaya- khususnya konsumen usia muda â€Â" antusias menyaambut kehadiran Karimun R Wagon AGS ini. Terbukti, mereka yang kebanyakan keluarga baru hadir ke acara tersebut bersama anak-anak mereka yang masih kecil.

Mereka juga diberi kesempatan untuk test drive mobil anyar itu dan berkesempatan mendapatkan berbagai program menarik lainnya. Untuk harga Suzuki tipe GL Rp 117 juta, tipe GX Rp 125 juta dan tipe GS Rp 127 juta, Sedangkan tpe D Rp 128 juta. Semua harga on the road Jawa Timur.


0 comments:

Post a Comment