Saturday, May 23, 2015

Mitsubishi Ajak Pengguna Delica Lebih Paham Soal Mobilnya

Mitsubishi Ajak Pengguna Delica Lebih Paham Soal MobilnyaJakarta - Mengutip data Gaikindo sepanjang tahun 2015 ini, sudah ada 208 unit Delica yang diedarkan Mitsubishi ke pasaran. Mengingat profil pengguna mobil rata-rata adalah mereka yang sudah berkeluarga, Mitsubishi mengajak keluarga Delica untuk lebih memahami si mobil dua alam ini.

Mitsubishi di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Sabtu (23/5/2015) ini menggelar fun family time Delica.

“Event ini kami gelar untuk memperkenalkan lagi Delica pada masyarakat terutama keluarga. Ada 100 keluarga yang teregistrasi untuk mengikuti talkshow bersama Marcelino dan Dewi Rezer,” ujar Head of MMC & MFTBC Public Relations Department KTB Intan Vidiasari, di MOI.

Dalam kesempatan tersebut, menurut Mamabishi, julukan Intan di kalangan wartawan, tidak ingin semata-mata jualan mobil saja, tetapi lebih untuk mendekatkan diri pada konsumen Delica.

“Mereka ini kan suka liburan, bawa banyak barang, nah mobil apa yang bisa mendukung, yang kami anggap cocok untuk mengakomodir semua kebutuhan adalah Delica, Sport Utility MPV yang diluncurkan tahun 2014, memadukan kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV,” ujar Intan.

Head of MMC Advertising Section KTB Aryo Satriadi menambahkan, dengan menggelar event ini, Mitsubishi ingin mendekatkan diri pada konsumen yang ada di Indonesia.

“Jadi bukan hanya untuk Delica, tetapi juga untuk produk lain yang berbeda. Jadi kalau memang kali ini ama Delica karena sifat acaranya keluarga, kalau untuk petualangan kita akan coba yang seperti di Puncak. Mungkin acara seperti ini akan kita lakukan secara kontinu,” ujarnya.

Karena pengguna Delica ini rata-rata membawa anak, maka berbagai games seru untuk anak-anak seperti mewarnai diadakan dengan obyek gambar mobil Delica.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment