Thursday, May 7, 2015

7 Wanita Ini Ingin Hapus Stigma Bikers Moge Arogan

7 Wanita Ini Ingin Hapus Stigma Bikers Moge AroganJakarta - Tujuh Srikandi yang berasal dari komunitas Women on Wheels (WOW) Indonesia tidak hanya melakukan touring dari Jakarta hingga ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggunakan motor gede (moge) Yamaha. Mereka juga akan menyampaikan visi dan misinya.

Ketua Panitia event sekaligus anggota dari 7 Srikandi Shirley Wenas mengatakan, selain berkunjung ke beberapa tempat, 7 Srikandi juga ingin menghapus anggapan masyarakat tentang motor gede (moge) arogan saat touring atau di jalanan.

"Itu yang ingin kita hapus. Stigma bikers moge arogan harus kita hapus dan kita ubah bahwa tidak seperti itu," kata Shirley yang ikut touring dengan menunggangi motor Yamaha MT-09 di Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Selama perjalanan ini, 7 Srikandi juga tidak akan kebut-kebutan. Mereka mengaku akan berjalan dengan kecepatan yang sewajarnya dan tidak akan mengganggu jalanan lain sehingga akan berjalan dengan lancar.

"Saya titip kepada kalian semua tolong jaga touring ini jangan sampai ada insiden. Jadi harus benar-benar zero accident," tambah Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nanan Soekarna di tempat yang sama.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment