Thursday, May 7, 2015

Ini Fasilitas Astra Motor Safety Riding Center, Nanti Bisa Perpanjang SIM

Ini Fasilitas Astra Motor Safety Riding Center, Nanti Bisa Perpanjang SIMYogyakarta - Astra Motor Safety Riding Center tidak hanya memberikan fasillitas praktik untuk mengedukasi masyarakat tentang cara berkendaran dan berlalu lintas yang aman. Fasilitas pusat Safety Riding ini juga menyediakan fasilitas lainnya.

Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ini dibangun di atas lahan seluas 1.792 m2. Di sini, tersedia juga ruang kelas untuk mengedukasi safety riding secara teori.

"Nantinya, masyarakat juga bisa melakukan perpanjangan SIM di sini," ucap Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Wijaya di Yogyakarta, Jumat (8/5/2015).

Tidak hanya itu, Astra Motor juga menyediakan lahan untuk aktivitas komunitas. Bahkan, komunitas pengguna motor Honda juga bisa nonton bareng MotoGP di sini.

"Kami menyediakan tempat untuk aktivitas sepeda motor Honda. Mulai dari pelatihan berkendara di lapangan, kelas, tempat diskusi, gathering hingga nonton bareng MotoGP," jelas Ronaldo.

Untuk memaksimalkan fungsi Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Astra Motor menandatangani Kesepakatan Bersama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi DI Yogyakarta. Keduanya sepakat untuk mengajak semua sekolah di DIY mengunjungi Safety Riding Center ini, sehingga semua pelajar DIY teredukasi mengenai keselamatan berkendara.

"Semoga dengan adanya Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ini makin banyak masyarakat yang teredukasi, khususnya masyarakat kota Yogyakarta, sehingga makin banyak masyarakat yang sadar tenteng keselamatan berkendara. Otomatis makin banyak pula agen keselamatan berkendara yang akan menyebarkan budaya aman berkendara," kata Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment