Thursday, May 7, 2015

Pemilik Volvo Tak Mau Pindah Hati ke Merek Lain

Pemilik Volvo Tak Mau Pindah Hati ke Merek LainJakarta - Merek mobil dari Swedia, Volvo akhir-akhir ini tidak memperlihatkan kontribusi positifnya dari segi penjualan mobil di Indonesia. Belum jelas apakah penjualannya yang merosot itu diakibatkan oleh minat masyarakat Indonesia yang berkurang atau memang strategi marketingnya yang kurang gencar.

Tapi, Sonny Ilyuantono sebagai salah satu pengguna setia Volvo yang juga tergabung dalam Volvo Indonesia Unite (VIU) mengaku tidak mau berpindah hati ke merek lain. Dari tahun 1998 sampai sekarang, ia tetap menggunakan mobil Volvo.

"Saya saat ini pakai Volvo S80. Dari tahun 1998 sampai sekarang saya enggak pernah pindah ke mobil lain," akunya kepada detikOto melalui sambungan telepon, Kamis (7/5/2015).

Bahkan, ia sempat memiliki mobil Volvo klasik sampai Volvo yang muda. "Dulu pernah saya punya Volvo 5 sekaligus. Jadi yang klasik ada, yang tahun muda juga ada," ceritanya.

Ia mengatakan, kenyamanan pada mobil Volvo membuatnya tidak ingin pindah ke mobil lain. Tempat duduk di mobil Volvo menurutnya merupakan tempat duduk mobil yang paling nyaman.

"Enak di tempat duduknya. Tempat duduknya paling nyaman ini. Dari segi ergonomis sudah bagus. Itu yang menurut saya agak sulit digantikan," katanya.

Selain itu, keamanan mobil ini juga sangat terjaga. Menurutnya, mobil Volvo yang dimilikinya lumayan tahan benturan.

"Tadi saya baru kejadian, mobil saya nabrak mobil lain tapi Volvo S80 saya enggak ada apa-apa. Mobil lainnya saya harus ganti sekitar Rp 2 juta. Jadi kualitas safety-nya benar-benar bagus. Lumayan tahan benturan," ujarnya.

Sonny yang memakai Volvo S80 lansiran 2000 itu mengaku, mobil yang dipakainya itu tidak pernah rewel. Padahal, umur mobil tersebut sudah tergolong tidak muda lagi.

"Saya pakai Volvo S80 tahun 2000. Sampai sekarang enggak ada kendala sama sekali," katanya.

0 comments:

Post a Comment