Wednesday, May 6, 2015

Di Pemerintahan, TRAC Punya Potensi Besar Menyewakan Mobil Operasional

Di Pemerintahan, TRAC Punya Potensi Besar Menyewakan Mobil OperasionalJakarta - Jasa penyewa kendaraan bermotor di bawah naungan Astra, TRAC tertarik untuk menyasar ke institusi pemerintahan. Bahkan dikatakan, potensi di sektor pemerintahan cukup besar.

Direktur PT Serasi Autoraya, Jefri Rudyanto Sirait mengatakan, setidaknya sektor pemerintahan di Indonesia membutuhkan lebih dari 200 ribu kendaraan. Potensi itu cukup menarik bagi TRAC.

"Saya pikir pemerintah punya mobil 200 ribu lebih di seluruh Indonesia. Ngambil 1 persennya aja sudah cukup besar," kata Jefri di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Sampai April 2015 lalu, TRAC sudah menyediakan 520 unit kendaraan operasional pemerintahan. Ke-520 unit itu tersebar di 16 lembaga yang berbeda.

"Sampai April nambah 100 unit. Jadi saat ini sudah 520 unit. Itu tersebar di 16 lembaga pemerintah yang berbeda," ujarnya.

Ia berharap, instansi pemerintah tertarik dengan penyewaan mobil. Sebab, efisiensi yang diberikan akan lebih maksimal dengan menyewa kendaraan. "Kami jual efisiensi beraneka ragam. Dengan cara menyewakan kendaraan. Ini adalah win-win solution. Belanja lebih hemat, day to day government >akan lebih maksimal. Jadi kalau mobilnya harus ke bengkel, kami menyediakan mobil penggantinya," katanya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment