Wednesday, May 6, 2015

Kapan Mobil Keluarga Aston Martin Mampir ke Indonesia?

Kapan Mobil Keluarga Aston Martin Mampir ke Indonesia?Jakarta - Pabrikan asal Inggris memastikan bakal menunjukkan konsistensi mereka di Indonesia. Showroom dan service center sudah berdiri, tapi kapan bakal menghadirkan crossover terbaru mereka DBX di Indonesia ya?

"Aston Martin DBX? Ini masih belum, kami saja (Aston Martin Indonesia) baru-baru mendengarnya belum akan keluar. Jadi kami belum tahu," ujar Presiden Direktur Aston Martin Indonesia, Ian Rianto Susanto singkat.

Crossover ini sempat detikOto tongkrongi ketika mengunjungi Geneva Motor Show bulan Maret lalu. Simak galeri fotonya di sini.

Dan dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, CEO Aston Martin Andy Palmer memastikan kalau DBX tidak hanya menjadi konsep semata. Mobil yang akan menjadi salah satu tulang punggung Aston Martin ini sudah siap masuk jalur produksi. Aston Martin pun sudah berinvestasi sebesar 200 juta poundsterling untuk mewujudkannya.

investasi diperlukan untuk merombak jajaran mobilnya dengan penawaran terbaru yang lebih mewah, menggantikan setiap model dan menambahkan tiga model baru pada tahun 2020.

"Konsep DBX telah menghasilkan ketertarikan yang jauh dari ekspektasi kami. Investasi tambahan akan memungkinkan kami untuk mewujudkan DBX dan kendaraan mewah baru lainnya yang akan membentuk portofolio terkuat dan paling beragam dalam sejarah kami," ucap Chief Executive Aston Martin, Andy Palmer.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment