Wednesday, May 6, 2015

Ini Dia Presenter Anyar Top Gear, dari Model Seksi sampai Pebalap

Ini Dia Presenter Anyar Top Gear, dari Model Seksi sampai PebalapJakarta - Sepeninggal tiga presenter Top Gear, yakni Jeremy Clarkson, James May, dan Richard Hammond BBC dikabarkan telah menunjuk pengganti mereka untuk membawakan acara TV terkenal itu.

Mereka yang didapuk sebagai pengganti adalah pemeran di film Life on Mars, Philip Glenister, pembawa acara Classic Car Show, Jodie Kidd, serta seorang pebalap yang juga pemandu acara televisi, Guy Martin.

Seperti dilansir laman Telegraph, Rabu (6/5/2015), BBC bahkan dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada ketiganya untuk membawa acara Top Gear versi baru itu.

Kidd yang mantan model itu adalah cucu dari raja koran Kanada, Lord Beaverhook. Saat ini dia tercatat sebagai presenter Classic Cars Show di Channel 5.

Salah seorang kepala di BBC disebut telah putus asa untuk membentuk tim peresenter baru setelah perusahaan memecat presenter kondang Jeremy Clarkson. Sementara, dua rekan Jeremy, yakni Richard Hammond dan James May, tak sudi menandatangani kontrak baru dengan media itu.

Tak hanya itu, Andy Wilman yang selama ini menjadi co-creator program acara tersebut juga turut hengkang. Dia disebut segera bergabung dengan dengan Car Guy Jay Kay dan kelompok band Jamiroquai.

Seperti dilaporkan Express, Guy Martin adalah seorang pebalap mobil, pemikir dan anak dari seorang mekanik truk. Dalam sebuah biografinya, dia menulis bahwa tawaran ini merupakan tantangan baginya.


0 comments:

Post a Comment