Wednesday, May 6, 2015

Kerja di Diler Mobil Ini Bisa Kuliah Gratis

Kerja di Diler Mobil Ini Bisa Kuliah GratisDetroit - Biaya kuliah setiap tahun makin naik. Orangtua harus mengeluarkan uang jutaan rupiah jika ingin mendaftarkan anak mereka ke sekolah. Kadang ada yang harus berutang.

Didasari fakta itu, Fiat Chrysler Automobiles memberi kesempatan kepada para karyawan di diler Amerika untuk mendapatkan pendidikan tingkat tinggi yang gratis.

Bekerja sama dengan Universitas Strayer, para pekerja bisa mengambil kelas secara online atau di kampus lewat sebuah program FCA yang diberi nama Degrees@Work.

Strayer memiliki 40 program yang tersedia seperti administrasi bisnis, akuntansi, pemasaran, dan lainnya dengan gelar mulai dari sarjana, sampai master.

Tawaran kuliah gratis ini berlaku bagi karyawan diler Chrysler, Jeep, Dodge, Ram dan Fiat di daerah seperti Florida, Georgia, South Carolina, North Carolina, Alabama dan Tennessee.

Seperti dilansir autoblog, mengutip siaran pers dari FCA, program ini tidak hanya akan mencakup wilayah tadi tapi akan menjangkau seluruh Amerika di akhir tahun. "Program beasiswa ini meliputi pengeluaran untuk mahasiswa, termasuk buku-buku," ujar jurubicara Strayer Cristina Henley kepada autoblog.

Terus apa untungnya bagi FCA memberikan beasiswa. Tak lain untuk mendapatkan karyawan yang berkualitas. Kompetisi SDM yang makin ketat dengan pabrikan lain memaksa FCA untuk meningkatkan kualitas SDM-nya.


0 comments:

Post a Comment