Wednesday, May 6, 2015

Yamaha R25 Versi Telanjang Diluncurkan Sebelum Lebaran?

Yamaha R25 Versi Telanjang Diluncurkan Sebelum Lebaran?Jakarta - Selain mengelus-elus versi facelift motor sport Yamaha New V-Ixion, PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (Yamaha Indonesia) juga menyiapkan versi naked dari Yamaha R25 yakni Yamaha MT25. Bahkan, rencananya, motor itu akan diluncurkan sebelum lebaran tahun ini.

Rencana itu diungkapkan oleh Asisten General Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur.

"Jadwal kami tahun ini memang padat. Sehingga masih dikaji mana yang akan diprioritaskan. Tetapi untuk ini, Insya Allah di semester ini, pokoknya sebelum musim lebaran," paparnya saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Hanya Masykur tak bersedia menyebutkan perbedaan dengan versi full fairing alias Yamaha R25. Begitu pun dengan harga yang bakal dipatok untuk motor naked tersebut.

Sejumlah informasi yang beredar di kalangan diler Yamaha di Jakarta menyebut, motor anyar itu menggunakan sasis Yamaha R3.

“Soalnya, Yamaha R3 itu kan sebenarnya R25 tapi versi Eropa. Hanya mesinnya saja yang 300 cc sesuai dengan standar Eropa,” ucapnya.

Kemiripan lain adalah bagian belakang motor serta suspensi belakang yang menggunakan swing-arm yang sama dengan Yamaha R3.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment